RSS

Modem Rp 500ribuan

13 Mei

Modem bisa di katakan piranti yang paling berharga dan akan di cari oleh banyak, tetapi modem sendiri tidak mendukung kebutuhan orang banyak salah satunya harga yang mahal. Jika teman serius ingin mempunyai modem yang muantap dengan harga murah, ada beberapa pilihan paket yang di tawarkan oleh operator CDMA. Daftarkan blog kamu di Kompetisi Web/blog Kompas MuDA 2009 tema Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC Gratis

Mobi (Fren)

Modem Mobi yang di tawarkan oleh Fren ini adalah buatan dari Pantech asal Korea. Modem ini mendukung akses internet via jaringan EVDO Ref-A yaitu teknologi yag setara dengan 3,5G kecepatannya bisa mencapai 3.1Mbps.

StarOne IVIO

Modem StarOne IVIO di tawarkan seharga Rp499ribu di bundle dengan paket prabayar selama sebulan tariff internetnya adalah Rp 0.1/KB selama 3 bulan pertama dengan kecepatan 153Kbps.

Smart Haier D200

Perangkat yang paline murah meriah adalah Smart bentuknya sama seperti ponsel tetapi ponsel ini bisa di jadikan modem, harganya cukup terjangkau yaitu Rp 290ribu. Ponsel ini di dengan WAP dan kabel USB unutk menghubungkan piranti dengan PC, jadi teman tidak repot untuk membeli perangkat tambahan karena piranti ini di sediakan dalam satu paket pembelian.

Silahkan pilih sesuai kebutuhan dan keuangan Teman. Ok sampai di sini dulu informasi dari saya. Terima kasih atas waktunya untuk membaca jangan lupa komentarnya supaya ada feedback antara pembaca dan penulis

Laptop Gratis Mau !!

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Mei 2009 in Uncategorized

 

25 responses to “Modem Rp 500ribuan

  1. Fathul Mu`in

    15 Mei 2009 at 10:05

    cma” ….
    web anda jgga bagus dan menarik ,,,
    klo bleh saya tau menurut anda bagaimana cara mengetahui kerusakan modem pada awal membeli ..?`..
    thanx

     
  2. handika

    15 Mei 2009 at 11:03

    bahas modem yang M2 dunk

     
  3. Sekilas Info

    15 Mei 2009 at 14:07

    Keren banget artikelnya..oya bos untuk pemakai Telkomsel ngak ada ya..klau ada bisa dimuat dalam artikel ini…tks

     
  4. luminous25

    15 Mei 2009 at 14:43

    Mobi keren juga tuh,…tapi kira2 harga nya berapa ya,.?

     
  5. rian

    15 Mei 2009 at 15:51

    infonya mantap, aku juga make starone cuman koneksi lambat, pengen ganti modem GSM tapi masih mahal2, tau ga’ yg murah2 merk apa?🙂

     
  6. perajaromance

    15 Mei 2009 at 17:16

    Saya cm pke dial-up bro..HPq jd modem, alx gk ada intrnet drmah..

     
  7. perajaromance

    15 Mei 2009 at 17:30

    Oh, iya blognya keren kok😉 . . aq nie msh sma mas jd kalo mslh blog msh minim..:)

     
  8. buJaNG

    15 Mei 2009 at 18:57

    Wah saya sudah beli modem sierra 1.150rb…. Ini unlimited tidak…?

     
  9. Alfiansyah

    15 Mei 2009 at 19:11

    Kalo boleh saya saran mendingan pake modem WCDMA aja lebih cepat….

     
  10. creativesimo

    15 Mei 2009 at 19:28

    Saya pake gigaset se565, kalo pas speedy down/putus, koneknya lagi susah, berjam-jam, padahal harganya 650-an…

     
  11. defsagita

    15 Mei 2009 at 20:32

    info yg bagus mas..
    tp aq kurang paham, tentang modem mas..
    aq ol pki hp mlalui browser opera mini ama UCWEB

     
  12. topan

    15 Mei 2009 at 21:50

    Saya pernah pake Smart Haier D200 tapi kemudian saya jual karena koneksi Smart lambat banget. Rencana pengen Pake IM2 aja tapi belum punya duit. Hehehe..

     
  13. CSDW

    15 Mei 2009 at 21:51

    1. Unlimited nggak mas?
    2. List penggunaan perbulane mana?
    3. Bisa dipakai untuk semua sikondom nggak? (Situasi, kondisi dan domisili) soalnya dit4ku gak ada jaringan 3G, sementara kupakai Usb Broadband Matrix Indosat 7,2 Mbps unlimited, ambil 100rb/bulan.

     
  14. Satrio

    16 Mei 2009 at 05:19

    ono rego ono rupo mas… modem 500rb mah kelaut aje… apalagi itu di lock sama provider…

     
  15. Nova Nurhuda

    16 Mei 2009 at 07:36

    Rp 500 rb CDMA ya? gak mending GSM pa? Aku pake M2 modem HUAWEI dulu sich blinya 1.050.000 sekarang turun jadi 800an, tapi lo mo beli modem GSM enakan SIERA aja cuma Rp 630.000. kan enak m2 unlimited gitu loch…:D

     
  16. Alifis

    18 Mei 2009 at 10:22

    Menarik juga ya kalau diurai tipe2 modem dengan perilaku teknologinya, commentnya sesuai pengalaman masing-masing, aq nih baru 1 bulan pake ZTE 880 CDMA – dengan Flexi time based kalo lagi di rumah,itungan saya sekitar 225 rupiah tapi belum pernah mencoba membandingkannya dengan lainnya! Bisa gak kasih komparasinya dari sisi Kbps ma rupiahnya. Pasti aq nantikan ulasannya ! Saluut untuk blognya, tq ats kunjungannya!!

     
  17. irpan irawan

    24 Mei 2009 at 05:25

    maap baru coment,artikel tentang modem nya sangat bagus saya baru tau kalau ada modem yg lain selain smart soalnya saya pake modem smart trims atas infonya

     
  18. felixsdp

    2 Juni 2009 at 11:08

    wah,,kebenaran lagi nyaru eh nyari modem. Tks buat infonya.

     
  19. oma

    4 Juni 2009 at 22:07

    hmm, kalo berdasarkan pengalaman saya
    modem cdma itu gampang rusak dan koneksinya lambat (untuk daerah tertentu saja)
    kemaren saya nemuin modem (nemenin temen beli), harganya murah sekitar 750an dan lumayan koq tapi lupa mereknya apa

     
  20. ben

    29 Juni 2009 at 00:07

    rif gw psan dunk modemny satu da g???

     
  21. darius

    1 Agustus 2009 at 11:40

    Internet di Laptop/PC lambat dan mahal ??
    Saya akan menjelaskan software/aplikasi browsing yang menjadikan browsing di Laptop/PC 10x lebih cepat dan 10x lebih murah perjamnya hanya 1000 rupiah. Tampilan web tetap full, tidak ada pengurangan gambar

    Untuk informasi lebih lanjut hub 0897 950 7723

     
  22. mbahdien

    15 Agustus 2009 at 10:41

    Aku baru saja pake ceria, gila lemotnya bukan main. Tak angkat pake modembooster sama saja. Emang Ceria paling lelet se Indonesia

     
  23. Sandi_rasta Tegal

    9 November 2009 at 19:52

    semua modem ya baik semua, tapi gimana cara kita agar irit gitu, artiny surving gratis hanya beberapa ribu, pengen tahu internetnya anti porno / virus gak..?

    mau…?

     
  24. nyoto noe

    13 Maret 2010 at 06:41

    btw pake mobi emang kenceng tp klo kuotanya abis bakalan mampet tu koneksi…
    mending pake smart aja cm 75 rb kagak pake kuota…
    modemnya mobi koneksinya smart….
    enakan???
    yang mau merubah/unlock mobi ke smart

    Klik Disini : nuedges.blogspot.com/

     
  25. Dany

    19 Mei 2010 at 13:07

    semoga bermanfaat!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: