RSS

Makna Untuk Menguji Kesetiaan

14 Jun


cita,kesetiaanPosting kali ini saya akan membahas tentang Uji kesetiaan Pasangan teman bagaimana sudah siap, pertama-tama saya akan menceritakan alur dari cerita ini.

Ada sebatang POHON yang tua apabila HUJAN turun beberapa helai daun akan tumbuh merindangkan POHON, sedangan apabila musim GUGUR datang daun akan berjatuhan dan ANGIN akan menerbangkan DAUN tersebut dan menjauhi POHON. Dari cerita singkat di atas jika teman memilih maka menurut teman ingin menjadi apa? (Pilih satu dari beberapa jawaban berikut ini.

~ HUJAN

~ ANGIN

~ MUSIM GUGUR

~ DAUN

~ POHON

Setiap masing-masing jawaban mempunyai arti, Bila teman sudah memilih satu dari lima jawaban silahkan lihat jawaban teman.

~ HUJAN : Kamu mencari someone yang benar-benar mencintai dan menyayangi.

~ ANGIN : Kamu orang ke tiga dalam cinta segitiga.

~ MUSIM GUGUR : Kamu bisa mencintai dua orang sekaligus.

~ DAUN : Kamu adalah playboy/girl.

~ POHON : Kamu orang yang setia pada pasanganmu.

Bagaimana testnya semoga teman bisa mengambil informasi dari test ini. ok sampai di sini dulu, jangan lupa tinggalkan komentar teman agar saya bisa mengkoreksi diri.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Juni 2009 in Uncategorized

 

9 responses to “Makna Untuk Menguji Kesetiaan

  1. ade

    14 Juni 2009 at 15:07

    Boleh juga testnya nih tapi hasil saya kurang begitu bagus huhuuuu sedih

     
  2. ayu

    15 Juni 2009 at 11:37

    posting yang menarik thanks ya testnya. di tunggu test selanjutnya

     
  3. gie..

    15 Juni 2009 at 11:47

    klo gw c jelas jadi pohon..

    secara gw tuh setia abizzz..hehehee

     
  4. shandi_thole

    19 Juni 2009 at 13:19

    w pengen jadi pohon aja rif…
    w gak mau mempermainkan hati orang yg w sayangin..
    w juga pengen jadi orang yang setia ma cewek w nnti….

     
  5. regi

    20 Juni 2009 at 22:07

    bgus juga arif,,,…ada yg lain lg gk??hehe…

     
  6. irma

    22 Juni 2009 at 15:50

    boleh juga nih test nya adain lagi ya…

     
  7. ben

    28 Juni 2009 at 23:54

    w pngen jd phonny ja dech……

     
  8. me

    11 September 2009 at 18:25

    unik..
    pas banget ama aku..hohohoho…
    posting test yang laen juga ya..

     
  9. yanthie

    31 Oktober 2009 at 15:31

    lumayan sech…tapi masih kuarang klik..ada lage gag yaaach..yag lebih meyakinkan…
    heuheuheu….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: