RSS

Daftar Adsense Segera

27 Nov

 

Di akhir bulan ini saya akan berposting kembali setelah di landa masalah dalam kehidupan sehari-hari selama lebih kurang 1 bulan akhirnya bisa posting juga. Langsung saja kebahasan masalah posting yaitu tetang ADSENSE, sebenarnya sih dah basi membahas tetang Adsense sudah banyak postingan di blog terdahulu yang pernah membahas adsense tetapi tidak salah kan berbagi pengalaman adsense saya.

Yang merasa belum mengerti apa itu adsense berikut pengertian yang di kutip oleh berbagai sumber. Adsense adalah suatu program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Perusahaan Google. Melalui program periklanan AdSense inilah, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya oleh Google diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Selain AdSense Google juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut bagaimana menarik bukan?

Bagi yang berminat untuk bergabunglah sebelum teman anda mendahuluinya caranya juga lumayan susah dan membutuhkan kesabaran berikut trik yang saya pelajari dari guru saya.

1.      Siapkan artikel sebanyak yah….lebih dari 10 lah tapi kalau bisa yang berbahasa inggris (pasti dah nyerah) jangan berkecil hati teman bisa copas dulu di artikel yang berbahasa inggris

2.      Kunjungi http://google.com/adsense sign up lakukan pendaftaran yang benar dan serius agar tidak terjadi kesalahan dalam administrasi pembayaran.

3.      Tunggu minimal ya…1 pekan lah kalo google lagi mood bisa cepat tergantung lalulintas pada google, setelah itu teman akan di beri tahu oleh google bahwasannya blog atau web teman di terima lalu login ke http://google.com/adsense

4.      Setelah di terima baru copy kode HTML iklannya dan letakan di blog teman

Ok sampai di sini dulu tar tak sambung lagi pengalaman adsense saya ok.

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 27 November 2009 in Uncategorized

 

One response to “Daftar Adsense Segera

  1. misticaly

    24 Desember 2009 at 20:40

    adnsense gwa macet… sudah 1/5 thn. baru dapet $2 payaaah.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: