RSS

Menanam Java Pada Ponsel

27 Nov

Pada posting kali ini saya akan mereview java pada ponsel Hampir semua ponsel yang ada di pasaran (ponsel harga 700an) telah di tanam platform java artinya di luar platform pabrikan kita masih di sediakan mesin guna memperkaya isi ponsel baik dengan aplikasi maupun game tambahan.

Di dalam platform java sendiri terdapat mesin virtual, maka sejumlah standar(API atau Application program interface) tealah di tetapkan. Selain itu untuk membatasi standar-standar dari prabikan satu dengan pabrikan lainnya. Standar-standar tersebut bisa di sebut JSR (Java Specification Request).

JSR secara khusus akan memperbolehkan serangkaian proses berjalan di mesin virtual, beberapa JSR memilki kode dan fungsi contoh JSR 184 unutk tampilan game 3D pada J2ME.

Sebagian besar ponsel sony ericsson di kenal memiliki kemampuan lebih di sisi akselerasi java, karena ponsel Soner telah di tanam program Java denga API yang komplek. Sebaliknya untuk ponsel cina program java tidak di tanam pada ponselnya.

Demikian review informasi yang saya sebarkan, informasi ini saya terima dari beberapa sumber. Terima kasih atas waktunya untuk membaca jangan lupa komentarnya supaya ada feedback antara pembaca dan penulis.

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 27 November 2009 in Uncategorized

 

One response to “Menanam Java Pada Ponsel

  1. Review1st - Blog Review Ponsel

    23 Januari 2010 at 22:53

    nice info bro….salam kenal dari review1st.com, ditunggu kunjungan baliknya…thxs

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: