RSS

Trik Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Bhs Indonesia

27 Jan

Hari ini saya akan membahas tetang trik memasang kode iklan adsense di blog bhs Indonesia tetapi saya mau tanyanih gimana posting kemarin sudah mencoba belum daftar adsensenya? Bagi yang sudah mendaftar dan bingung cara mendapatkan kode iklan untuk blog yang bhs Indonesia nah ini triknya.

Trik ini sudah lama saya dapat di master blog maka dari itu di blog ini awalnya iklan adsensenya gazebo alias ya…banner yang gak jelas gitu, nah setelah pakai trik ini baru deh kelihatan iklannya teman bisa lihatkan di pojok kanan atas dan pojok kanan bawah.

Untuk menampilkan iklan google adsense kedalam situs atau blog yang content nya 90 persen menggunakan bahasa indonesia, teman tau sendiri kan kalo bahasa kita yaitu bahasa indonesia tidak ikut dalam kategory iklan google adsense untuk content benar tak? Ikuti langkah berikut ini.

  • Pilih Konfigurasi Adsense – Dapatkan Iklan
  • Pilih AdSense untuk Konten – unit iklan/unit link, klik lanjut
  • Pilih format iklan yang teman mau saya sarankan yang persegi panjang besar saja biar banyak iklan yang muncul setelah itu klik lanjut

  • Pilih Channel yaitu tentukan Channel/blog mana yang teman mau kasih iklan. Cth : Http://arifust.web.id setelah selesai klik lanjut.
  • Klik dapatkan Kode

Keterangan : tambahkan kode warna merah di kode iklan teman ini menandakan bahwasannya blog teman bertemakan bhs Inggris.

Nah begitulah triknya agar iklan adsense dapat muncul di blog yang 90% bhs Indonesia. Selamat mencoba jangan lupa ya tinggalkan komentar pada artikel ini.

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2010 in Uncategorized

 

20 responses to “Trik Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Bhs Indonesia

  1. chord gitar

    6 Februari 2010 at 17:15

    ini yang sedang saya cari2 mas thx ya…
    namun saya pengen naynya nich mas,,,
    kan saya cuma punya satu accon GAnya,,, tapi iklan yangs atu account itu ,,saya pasang di 4 blog saya,,, ada yang bahasa inggris dan baindo,,apa dengan memasang di 4 blog tidak menimbulkan dibanned kang???
    mohon replynya kang..terimakasih

     
  2. Nayarre Pata Blog

    16 Februari 2010 at 04:18

    cara ini aman ga mas..?? syg akun saya sdh diban.. jadi ga sempat nyoba.. hiks..

     
  3. Nayarre Pata Blog

    16 Februari 2010 at 04:18

    cara ini aman ga mas..?? syg akun saya sdh diban.. jadi ga sempat nyoba.. hiks..

     
  4. paino

    15 Maret 2010 at 15:04

    keren….bgt

     
  5. opang

    13 April 2010 at 09:20

    artikelnya bagus niy, oiya kok di blog ini saya gak melihat iklan dari google ads mas?apa belum dipasang?

     
  6. opang

    13 April 2010 at 09:20

    artikelnya bagus niy, oiya kok di blog ini saya gak melihat iklan dari google ads mas?apa belum dipasang?

     
  7. Diana Manis

    29 April 2010 at 22:22

    kalau blog yang masih baru, kira2 bisa di aprove gak ya sama om google adsense..?

     
  8. Diana Manis

    29 April 2010 at 22:22

    kalau blog yang masih baru, kira2 bisa di aprove gak ya sama om google adsense..?

     
  9. Agung Purnama

    30 April 2010 at 08:27

    bagus banget ih websitenya. ajarin dong cara cari konten buat situs atau blog biar blog aku banyak pengunjungnya and bisa jadi duit
    tolong yah
    eh itu alamat blog ku udah dimasukin, kasih comment yah di blog ku

     
  10. Agung Purnama

    30 April 2010 at 08:27

    bagus banget ih websitenya. ajarin dong cara cari konten buat situs atau blog biar blog aku banyak pengunjungnya and bisa jadi duit
    tolong yah
    eh itu alamat blog ku udah dimasukin, kasih comment yah di blog ku

     
  11. Entertainmine

    17 Mei 2010 at 11:14

    lah? adsense mu mana mas? kok cuma ada adsense camp. beda.

     
  12. Entertainmine

    17 Mei 2010 at 11:14

    lah? adsense mu mana mas? kok cuma ada adsense camp. beda.

     
  13. wati

    12 Juni 2010 at 13:11

    nice tutorial kawand
    langsung ke TKP deh untuk mencoba.. hehehe

     
  14. wati

    12 Juni 2010 at 13:11

    nice tutorial kawand
    langsung ke TKP deh untuk mencoba.. hehehe

     
  15. KoKeN

    8 November 2010 at 23:14

    teman2, cara ini ga aman, karena jelas2 ngedit script google.. dan ini sangat diharamkan oleh google

     
  16. KoKeN

    8 November 2010 at 23:14

    teman2, cara ini ga aman, karena jelas2 ngedit script google.. dan ini sangat diharamkan oleh google

     
  17. saterlat

    23 November 2010 at 10:12

    Nice tutorial yang bagus. bagi yang pingin buat akun google adsense baru bisa hubungi saya di saterlatDOTcom

     
  18. saterlat

    23 November 2010 at 10:12

    Nice tutorial yang bagus. bagi yang pingin buat akun google adsense baru bisa hubungi saya di saterlatDOTcom

     

Tinggalkan Balasan

 
