RSS

Daftar Posting Djarum Black Blog Competition Vol.2

28 Feb

 

Bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga saya bisa menyelesaikan posting di  Djarum Black Blog Competition Vol.2 semoga apa yang saya posting bisa menambah pengalaman, bermanfaat dan berguna untuk kemajuan blog ini secara umum dan khususnya berguna untuk teman-teman.

Perlu diingat pendaftaran artikel blog Djarum Black Blog Competition Vol.2 pada dimulai dari tanggal 01 September 2008 sampai dengan 28 Februari 2010. Berikut daftar 30 posting yang telah saya post di blog arifust.web.id dengan kategori  Djarum Black Blog Competition Vol.2 didalam kategori  Djarum Black Blog Competition Vol.2  berikut postingnya :

Disetiap posting saya masukan Keyword sesuai dengan ketentuan keyword yang saya pakai di setiap posting adalah Autoblackthrough goes to campusBlack In NewsBlackinnovationawards goes to campusdjarum black.

Harapan saya kepada panitia harap menilai blog dengan detail dan memilih para juara Djarum Black Blog Competition Vol.2 benar-benar seorang blogger sejati jangan seperti Pemenang Djarum Black Blog Competition Vol.1 Tidak Konsisten ! .

Demikian laporan saya kepada panitia tinggal saya berdoa dan berikhtiar semoga blog ini bisa menjadi yang terbaik amin…akhir kata wasalam.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Februari 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
