RSS

Pengalaman Belajar Hosting Bersama Idwebhost

20 Feb

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Kali ini saya akan posting tetang pengalaman pertama saya belajar menggunakan Hosting bersama Idwebhost. Setelah blog arifust dengan Domain Indonesia online (http://arifust.web.id) mulailah saya membuat blog lagi dengan domain .us kenapa? pengalaman saya selain ngeblog saya juga aktif berbisnis online dari jualan online, PTC, dan Review Artikel yang semuanya berbayar Dollar agar blog saya lebih menjual maka saya gunakan domain luar negri yaitu us.

Untuk mencari domain .us yang murah dan terjangkau bagi mahasiswa saya surfing di google, akhirnya idwebhost sebagai Trend Hosting Indonesia yang sedang promo diskon domain .us tanpa piker panjang saya langsung order domain .us dan hosting Indonesia dengan jangka waktu 1 tahun dengan alamat domain http://beritasaya.us total pembiayaan sebagai berikut :


/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Pembelian domain beritasaya.us selama 1 tahun.                                      Rp 49.000
Discount                                                                            Rp 49.000
Pembelian hosting (Linux)  paket idBasic untuk beritasaya.us selama 12 bulan.        Rp 60.000
Unique Code                                                                Rp 674
———————————————————————————————-+
Total                                                                              Rp 60.674

Pembelian domain beritasaya.us dan hosting murah dan terjangkau bukan?? itulah promo yang dilakukan IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia. Setelah melakukan order dan lain-lain barulah saya memulai setting domain dan hosting agar keduanya connect, proses connect domain dan hosting berjalan dengan baik dan http://beritasaya.us sudah bisa online, sekarang saatnya masuk hostingnya disini saya menggunakan hosting Indonesia tujuannya agar berwarna saja domain luar negri di padukan dengan hosting Indonesia nah disini saya mulai binggung biasanya di hosting luar negri ada fasilitas Fantastico karena tidak ada fasilitas tersebut langsung saya kompalin ke CS idwebhost dan kata CSnya fasilitas fantastico itu sudah diganti dengan fasilitas Softaculous, Softaculous sama seperti fantastico yang terdapat software blog seperti wordpress, forum, E-commerce, social network dll tetapi software softaculous lebih lengkap dan mudah di mengerti.

Setelah selesai menginstal software wordpress untuk domain saya barulah saya mengExport posting saya dari blog lama ke blog http://beritasaya.us untuk kali ini saya di Bantu oleh CS idwebhost dalam mengexport coz saya sudah mencoba selalu gagal heheheee…maklum hosting Indonesia masih belum ngerti tapi sekarang dah ngerti, semua persoalan dari order, setting domain .us dan hosting Indonesia, install software di hositng Indonesia dan export artikel selesai barulah blog baru http://beritasaya.us sudah online dengan harapan agar aktifitas berbisnis online saya bisa berjalan lancar.

Pengalaman pertama saya menggunakan Hosting bersama Idwebhost sangatlah membantu saya mulai dari order sampai export artikel CS Idwebhost selalu memberikan pelayanan yang terbaik 2 jempol untuk CS idwebhost tidaklah salah kalau tahun ini IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia.

/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-s

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Februari 2011 in Uncategorized

 

3 responses to “Pengalaman Belajar Hosting Bersama Idwebhost

  1. irul

    20 Februari 2011 at 10:17

    aku juga punya pengalaman dengan id webhost. kunjungi blogku ya…

     
  2. arifust

    21 Februari 2011 at 09:52

    ok langsung ke tkp

     
  3. Javahostindo Web Hosting Indonesia

    6 Maret 2011 at 07:35

    antane jga pake idwebhst sama

     
 
