RSS

Pantang Menyerah Kunci Kesuksesan

28 Mei

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Syukur alhamdullilah akhirnya usaha saya selama 3 tahun beraktifitas di blog mendapatkan hasil yang memuaskan, Jumat 27 Mei 2011 blog saya mendapat penilaian terbaik pada kompetisi lomba blog 30 tahun Unversitas Gunadarma bersama PT Asuransi Jiwasraya.

Setalah mengalami problema dalam pengaksesan blog karena blog saya tidak support dengan firefox ver 4, opera ver 10 keatas dan Google Chrome akhirnya problema tersebut terjawab dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih kepada panitia penyelenggara lomba blog 30 tahun Unversitas Gunadarma bersama PT Asuransi Jiwasraya yang telah mempercayakan saya menjadi yang terbaik untuk tahun ini, semoga dengan hasil yang saya capai bisa meningkatkan kepercayaan diri saya dan bisa terus beraktifitas di dunia blog ini untuk membagikan ilmu yang saya dapat di kuliah maupun di luar kuliah.

Pesan saya untuk mahasiswa Universitas Gunadarma teruslah berkreasi di dunia blog karena teknologi informasi saat ini sangat berkembang pesat sehingga informasi dapat di sampaikan dengan cepat, Tunjukkan kepada bangsa indonesia bahwa mahasiswa Universitas Gunadarma bisa bersaing di dunia maya.

kata-kata mutiara yang saya pegang :

“Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah,” kata Thomas Alva Edison (1847 – 1931)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Mei 2011 in Uncategorized

 

4 responses to “Pantang Menyerah Kunci Kesuksesan

  1. Molen

    30 Mei 2011 at 11:26

    Tuch kan bener… kata juga apa.. Artikel kemarin di ikut lombakan dapet juara kan nich.. ^_^ :2thumbup :thanks2 :2thumbup

     
  2. Molen

    30 Mei 2011 at 11:26

    Tuch kan bener… kata juga apa.. Artikel kemarin di ikut lombakan dapet juara kan nich.. ^_^ :2thumbup :thanks2 :2thumbup

     
  3. arifust

    31 Mei 2011 at 09:23

    thanks ul… :mewek

     
  4. arifust

    31 Mei 2011 at 09:23

    thanks ul… :mewek

     

Tinggalkan Balasan

 
